Kado Spesial HUT Kecamatan Anyar ke-194, Wakil Bupati Kabupaten Serang Resmikan Gedung PIP

Chaerul
Kado Spesial HUT Kecamatan Anyar ke-194, Wakil Bupati Kabupaten Serang Resmikan Gedung PIP (foto Istimewa, -)

Sementara itu H. Pandji Tirtayasa Wakil Bupati Kabupaten Serang menjelaskan, saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Anyer agar bisa menggunakan sarana gedung PIP ini, karena tujuan dibangunnya gedung ini untuk dijadikan sebagai tempat sarana sebagai promosi objek objek pariwisata di wilayah pesisir pantai dan Destinasi Wisata alam pegunungan yang ada di Kecamatan Anyar dan Kecamatan Cinangka.

"Dengan adanya Gedung Pusat Informasi Pariwisata Kabupaten Serang, di Kecamatan Anyar ini, mudah mudahan kedepan bisa mendongkrak dan membangkitakan pariwisata di wilayah Anyer dan Cinangka," Ungkapnya. 

Ditempat yang sama H.Imron Ruhyadi Camat Anyar menambahkan, alhamdulillah hari ini kita Pemerintah Kabupaten serang Kecamatan Anyar meresmikan gedung PIP dan sekaligus bertepatan dengan HUT hari jadi Pemerintah Kecamatan Anyar yang ke 194 tahun. 

"Dihari ulang tahun Kecamatan Anyar ke 194 tahun dan diresmikan nya gedung PIP, mungkin ini kado ulang tahun dari Pemerintah Kabupaten serang yang sangat spesial, meskipun saya baru ditempatkan di Kecamatan Anyar, mudah mudahan kedepan Anyar lebih berkembang dan perekonomian wisata lebih pesat lagi," Tutupnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network