Kafilah Kabupaten Tangerang Juara Umum MTQ dan langsung Mendapat Apresiasi dari Bupati Tangerang

Riko Mahareza
Apel senin di GSG Puspemkab. Tangerang (foto:iNews.id)

TANGERANG, iNewsBanten - Setelah mendapat juara umum di MTQ ke-19 tingkat Provinsi Banten di Anyer Serang, Kafilah Kabupaten Tangerang mendapatkan apresiasi dari A. Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang.

Dilansir dari tangerangkab.go.id Pada apel Senin (5/12/2022), Bupati Zaki mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang, Ketua MUI, para alim ulama, pembimbing, pembina, dewan hakim dan para kafilah Kabupaten Tangerang yang telah bekerja keras hingga menjadi juara umum.

"Insya Allah di tahun depan bisa dipertahankan gelar juara umum MTQ provinsi. Untuk bonus kita berikan kepada seluruh kafilah, seluruh dewan hakim dan juga pembina, nilainya pun kita tambah dari tahun sebelumnya," ucap Bupati ketika secara simbolis memberikan bonus bagi kafilah MTQ di GSG Puspemkab. Tangerang.

Menurut Bupati, adalah satu kebanggaan tersendiri baginya atas raihan juara umum MTQ Tingkat Provinsi Banten karena setelah penantian yang cukup lama akhirnya Kab. Tangerang kembali berhasil menjadi juara umum. Dia juga menambahkan Kab. Tangerang pun siap apabila ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Propinsi Banten pada tahun 2023 mendatang.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network