Meski Pernikahannya Tak Direstui, Perayaan Anniversary Deretan Artis Ini Makin Romantis!

Komarudin
Meski Pernikahannya Tak Direstui Ortu, Anniversary Dibulan Desember Selalu Dirayakan (foto Istimewa, -)

Berawal dari cinta lokasi, Adipati Dolken dan Canti Tachril akhirnya melenggang ke pelaminan pada 18 Desember 2020. Meskipun jarang mengumbar kemesraan, rumah tangga pasangan artis ini dikenal begitu adem ayem.

Dalam sebuah kesempatan, Adipati Dolken mengaku melihat sosok istri yang baik dalam diri Canti Tachril. Karenanya, ia mantap mempersunting wanita yang hobi jalan-jalan itu. 

6.Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Dulunya, Meisya Siregar dan Bebi Romeo adalah sepasang kekasih. Namun hubungan asmara keduanya harus kandas karena terhalang restu orang tua dan Meisya memutuskan untuk menikah dengan pria lain.

Pernikahan Meisya yang pertama itu ternyata harus berakhir. Dari sanalah, Bebi Romeo berusaha kembali merajut cinta dengan pujaan hatinya itu sampai akhirnya keduanya resmi melenggang ke pelaminan.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Meisya Siregar dan Bebi Romeo bahkan akan merayakan anniversary pernikahan yang ke-18 pada 14 Desember 2022.

7.Yura Yunita dan Donne Maula

Usai delapan tahun berpacaran, Yura Yunita dan Donne Maula akhirnya mantap untuk menikah. Keduanya tampak bak sepasang sahabat.

Tak pernah diterpa gosip, rumah tangga Yura Yunita dan Donne Maula begitu adem ayem. Mereka bahkan akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2 pada 11 Desember 2022.

Itulah deretan artis Indonesia yang rayakan anniversary pernikahan bulan Desember. Adakah yang merupakan pasangan artis favoritmu?

Artikel ini pernah tayang di iNews id. 

https://www.inews.id/channel/Seleb/deretan-artis-indonesia-yang-rayakan-anniversary-pernikahan-bulan-desember-nomor-4-sempat-tak-direstui-orang-tua

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network