Portugal Dikalahkan Maroko di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo kini Harus Terima Kenyataan

ilham sigit pratama
Raut kecewa tampak di wajah Cristiano Ronaldo usai timnya Portugal dikalahkan 0-1 melawan Maroko pada laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Sabtu (10/12). (Foto: REUTERS)

Di edisi berikutnya yang berlangsung di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko, usia Ronaldo sudah tidak muda lagi. Terdengar mustahil jika Ronaldo mampu tampil di level tertinggi dunia di usia yang menginjak 41 tahun.

Selain itu, Piala Dunia yang diyakini menjadi yang terakhir bagi Ronaldo juga diwarnai isu-isu tidak sedap. Ronaldo disimpan di bangku cadangan pada dua laga terakhir Portugal di ajang Piala Dunia 2022.

Keputusan itu diambil pelatih Portugal, Fernando Santos usai Ronaldo berulah di laga versus Korea Selatan pada tahap akhir penyisihan grup. Ronaldo cekcok dengan penyerang Korea Selatan, Cho Gue-sung.

Di laga selanjutnya, Ronaldo disimpan di bangku cadangan, tetapi Portugal justru mampu menang besar 6-1 atas Swiss. Eks pemain Real Madrid dan Manchester United pun diduga tak harmonis dengan tim pelatih Portugal.

Kini, Ronaldo harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak pernah mampu bisa mempersembahkan Piala Dunia untuk negaranya. Adapun gelar Piala Eropa 2016 menjadi pencapaian terbaik Ronaldo bersama tim berjuluk Selecao de las Quinas.

Artikel ini sudah tayang di iNews.id

https://www.inews.id/sport/soccer/cristiano-ronaldo-tak-bisa-tahan-tangis-usai-portugal-dikalahkan-maroko-di-piala-dunia-2022

 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network