Asep Muzayin Lurah Kebonsari, Ngopi Santai Bersama Jurnalis Kota Cilegon

Chaerul
Asep Muzayin SE Lurah Kebonsari, Ngopi Santai Bersama Rekan rekan Jurnalis Kota Cilegon(foto Istimewa, -)

“Guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat kami di Lingkungan Kelurahan saya Lurah Kebonsari, membuka layanan informasi Publik yang bisa diakses melalui pesan Watsapp pribadi saya ataupun Watsapp group RT/RW.

Lebih lanjut lagi Asep Muzayin menjelaskan, sinergitas antara Kelurahan dan Jurnalis ini mudah mudahan bisa membangun komunikasi yang baik sehingga pelayanan dan tugas fungsi Kelurahan dapat selalu diakses transparan oleh masyarakat dan menumbuhkan kepercayaan publik.

“Dengan ngopi santai bersama rekan jurnalis saya berharap banyaknya informasi dan berita dari media yang bisa menambah wawasan pengetahuan masyarakat, Karena kami pihak Kelurahan banyak program-program baru dari Pemerintah Kota Cilegon dalam memberikan pelayan terhadap masyarakat, untuk mewujudkan Cilegon baru modern dan bermartabat," Tegasnya. 

Sementara itu Chaerul Jurnalis iNewsBanten, dirinya sangat mengapresiasi Lurah Kebonsari yang sudah merangkul rekan rekan jurnalis yang ada di wilayah Kota Cilegon, karena selama ini Asep Muzayin orang nya sangat ramah dari sejak menjabat sebagai Seklur dan sekarang menjadi Lurah Kebonsari. 

" Karena ada sebagian Lurah di Cilegon ini yang masih alergi terhadap jurnalis, selalu menghindar dan dibilang tidak ada kalau ditemui oleh rekan rekan jurnalis," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network