Resmi Dilantik, Kosgoro 1957 Provinsi Banten Kuatkan Ekonomi Kerakyatan

Nurlan
Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Banten telah resmi dilantik untuk masa bhakti 2021-2026 di Hotel Marbella Anyer, Kabupaten Serang, Jumat (23/12/2022).

Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy menilai, Kosgoro saat ini menjadi organisasi penghasil kader terbaik Partai Golkar. Oleh karena itu, setelah pengukuhan dan pelantikan, Andika meminta Kosgoro menyusun potensi dalam menyongsong pemilu legislatif dan pilkada.

"Di Banten, Golkar tidak bisa leha-leha utk memenangkan pemilu hingga tingkat kabupaten/kota. Pada 2024, Partai Golkar menjadi yang terbaik di Banten. Dan Banten adalah lumbung suara Partai Golkar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Pusat Dave Laksono mengatakan, Kosgoro berpegang teguh utk menjaga ekonomi kerakyatan. "Saya meminta pengurus Kosgoro di Banten untuk mengidentifikasi potensi ekonomi masing-masing daerah. Terus kita kembangkan dan kita dorong ke era digitalisasi," ujarnya.

Ia menantang pengurus Kosgoro Banten membuat kegiatan di masing-masing kabupaten/kota. Mengoptimalkan potensi dan jaringan, agar masyarakat merasakan kehadiran kosgoro. "Kader dan pengurus Kosgoro Banten harus juga bergerak dan berjuang memenangkan Partai Golkar di pemilu. Termasuk menyosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden," ujarnya

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network