Kapolsek Malingping Bersama Anggota Datangi TKP Rumah Roboh

Kusnadi
Kapolsek Malingping Bersama Anggota Datangi TKP Rumah Roboh (kusnadi)

Lebak, iNewsBanten - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H bersama anggota Polsek Malingping datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), rumah roboh  akibat longsor karena hujan yang berlokasi di Kampung Lebak Terminal Rt 006 Rw 009 Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten, pada Selasa pagi (27/12/2022).

Setelah mendapatkan laporan tentang adanya peristiwa tersebut, anggota Polsek Malingping yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Malingping terjun ke lokasi guna memberikan pengayoman kepada warganya.

Menurut Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H. menjelaskan bahwa, berdasarkan informasi yang dihimpun dari korban / pemilik rumah Dede (46) pada hari selasa tanggal 27 Desember 2022, telah terjadi musibah dapur rumah roboh akibat tanahnya longsor hal tersebut terjadi karena sejak kemarin wilayah Malingping dan sekitarnya di guyur hujan lebat.  

Selanjutnya dengan gotong royong warga sekitar dibantu apartur Desa dan Koramil serta dari BPBD bersama - sama membantu mengumpulkan puing-puing bekas dapur rumah tersebut.  “diambil dirapihkan, dipilih yang masih bisa digunakan lagi,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan Malingping agar selalu waspada di musim penghujan saat ini."Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network