Heboh Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Netizen: Gue Gak Habis Pikir sama Ibunya

Nurlan
Dokumentasi pernikahan norma risma bersama sang suami serta ibunya (foto istimewa)

kemudian @norma menunjukkan bukti chat dari kerabatnya tentang suami yang baru digrebek sedang berbuat zina dan selingkuh dengan seorang wanita yang dicurigai mertuanya sendiri. kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku. orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga. tulisnya.

Curhatan dalam Vidio tersebut Netizen banyak yang mengomentari terkait dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan ibu kandungnya bahkan ada yang menyalahkan ibunya sendiri seperti akun @meilla_priskila yang mengomentari Gue gak habis pikir sama ibunya...Bu ente bisa selingkuh sama siapa aja.. kenapa tega patahain hati anak sendiri yg anda sudah lahirkan dan sudah besarkan dengan susah payah.,,semua hancur karena tidak bisa menahan gatal". tulisnya.

Kemudian ada juga yang mengomentari dengan akun @cekenat ia berkomentar bahwa ingat semua pemirsa tidak semua surga dibawah telapak kaki ibu, ini salah satu contohnya, gak ada naluri seorang ibu jahat teramat jahat. tulis di komentar.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network