Jumat Curhat, Kapolsek KSKP Merak: Tampung Aspirasi Warga Sekitar Pelabuhan

Chaerul
Jumat Curhat, Kapolsek KSKP Merak: Tampung Aspirasi Warga Sekitar Pelabuhan (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak Banten, tampung aspirasi masyarakat lewat kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di halaman parkir pelabuhan reguler merak kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, Jumat (13/01/2023).

IPTU Atep Mulyadi Kapolsek KSKP Merak yang didampingi oleh Kanit Bhinmas Erik, pagi ini mendatangi masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan diantaranya supir travel dan ojeg. 

Said yang berprofesi sebagai tukang ojeg memanfaatkan momen Jumat curhat ini, saat disambangi oleh Komandan IPTU Atep Mulyana, melalui keluh kesah nya menceritakan bagaimana kondisi saat ini mencari penumpang di pelabuhan sudah semakin sulit. 

"Semenjak pengurus bus masuk pelabuhan untuk mencari penumpang, sekarang ngojeg udah susah Pak, beda dengan kondisi dulu, kalau sekarang saya bawa pulang uang dari pagi sampai malam 50 ribu sudah Alhamdulillah, belum lagi retribusi parkir yang menurut saya sangat mahal Pak. 

"Semoga keluhan saya ini disampaikan oleh Bapak kepada pejabat yang berwenang di pelabuhan ini, biar kami yang mencari nafkah ini tidak terlalu susah," Ucap Said kepada Komandan IPTU Atep Mulyana.

Berbeda dengan Dwi yang berprofesi sebagai supir travel, lewat Jumat curhat ini Dwi menyampaikan kondisi yang sudah berbeda, sebelum Covid19 saya bisa narik sampai 3 rit dengan trayek merak jakarta, kalau untuk kondisi yang sekarang, untuk mendapatkan satu rit saja sangat sulit. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network