Viral! Cristiano Ronaldo Buka Lowongan Kerja Sebagai Koki, Siap Bayar Rp85 Juta per Bulan

tim Okezone

SERANG, iNewsBanten - Pemain sepakbola paling mahal di dunia, Cristiano Ronaldo mencari koki dan siap membayar Rp85 juta per bulan untuk rumahnya di Portugal. Cristiano Ronaldo mencari koki yang bisa memasak sushi dan hidangan favorit lainya.

Pemenang Ballon d'Or lima kali in berencana merekrut seseorang untuk memasak bagi keluarga yang akan ditempatkan di rumah senilai 17 juta poundsterling yang dibangun di Riviera Portugis. Rencananya rumah tersebut menjadi hunian yang akan ditempati Ronaldo saat gantung sepatu.

Sebenarnya lowongan staf terkait untuk istana Ronaldo sudah ada termasuk kepala pelayan yang diberi gaji 4.800 pounds per bulan. Namun untuk koki masih kosong.

Menurut Harian Portugis, Correio da Manha, lowongan kerja yang dibuat Cristiano sulit dipenuhi karena syarat cara memasak makanan tradisional Portugis serta lebih banyak hidangan internasional seperti sushi. Demikian dilansir dari dailymail, Minggu (22/1/2023).

Meskipun Ronaldo pecinta sushi, mantan pemain MU ini menyukai hidangan tradisional Portugis yang dibuat dengan cod asin, kentang dan telur.

Sebagai informasi, Ronaldo membuat pecinta sepakbola dunia terkejut dengan keputusannya memilih Al Nassr. Padahal banyak klub besar yang ingin merekrut superstar tersebut.

"Saya sangat bangga membuat keputusan besar ini dalam hidup saya. Di Eropa pekerjaan saya selesai. Saya memenangkan segalanya dan bermain untuk klub paling penting di Eropa. Ini tantangan baru," ujar Ronaldo.

Klaimnya muncul di belakang laporan bahwa dia akhirnya menuju ke Timur Tengah setelah melihat upayanya untuk terus bermain sepak bola Liga Champions setelah kepergiannya yang dramatis dari Manchester United sia-sia.

Athletic mengatakan Ronaldo tersedia untuk banyak tim Liga Champions yang tidak disebutkan namanya hanya dengan £ 80.000 per minggu sebelum pindah ke Arab Saudi.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://economy.okezone.com/read/2023/01/22/622/2750897/ronaldo-buka-lowongan-kerja-cari-koki-digaji-rp85-juta-bulan

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network