get app
inews
Aa Read Next : Potret Perempuan Seksi Pendukung Timnas Brasil Bikin Gagal Fokus Penonton di JIS

Jadwal Al Nassr vs Al Batin: Mau Cetak Berapa Gol Ronaldo?

Jum'at, 03 Maret 2023 | 15:44 WIB
header img
Cristiano Ronaldo siap borong gol lagi di Liga Arab Saudi, Sabtu (4/3/2023) dini hari nanti. (Foto: iNews)

RIYADH, iNewsBanten - Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo akan melawan tim juru kunci Al Batin pada pekan ke-19 Saudi Pro League. Berikut jadwal Al Nassr vs Al Batin.

Ronaldo semakin nyetel di Al Nassr. Hal itu dibuktikan dengan gelontoran delapan gol dan dua assist dalam empat pertandingan. CR7, julukan Ronaldo, pun telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Saudi Pro League bulan Februari.

Cristiano Ronaldo siap borong gol lagi di Liga Arab Saudi, Sabtu (4/3/2023) dini hari nanti. CR7 memperkuat klubnya Al Al-Nassr vs Al-Batin pada pekan ke-19 di Mrsool Park, Riyadh.

Laga kali ini akan menjadi kesempatan bagi Ronaldo untuk kembali mencetak banyak gol. CR7 tentunya berambisi membawa timnya meraih kemenangan.

Selain itu Ronaldo juga tengah berburu gelar top skor. Sejauh ini CR7 sudah mencetak 8 gol.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu masih tertinggal dari Anderson Talisca (13 gol), Carlos Alberto (12 gol), Abderrazak Hamdallah (11 gol), Firas Al Buraikan (10 gol) dan Odion Ighalo (9 gol).

Ronaldo masih harus bekerja keras untuk mengejar para rivalnya itu. Terlepas dari gol CR7, kemenangan akan membuat Al-Nassr makin nyaman di puncak klasemen.

Tim asuhan Rudi Garcia itu mengemas 43 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan sang lawan Al-Batin baru satu kali menang, tiga kali imbang dan 14 kali kalah dari 18 pertandingan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut