Dalam Semalam 3 Ponsel Milik Santri di Malingping Lebak Raib Digondol Maling

kusnadi
Dalam Semalam 3 Ponsel Milik Santri di Malingping Lebak Raib digondol Maling Foto: Ilustrasi/Okezone

LEBAK, iNewsBanten - Nasib nahas dialami para santri di Malingping, yang mana tiga ponselnya hilang raib digondol maling dalam semalam. Ketiga ponsel yang digondol maling tersebut milik para santri salah satu pondok pesantren di Kampung Talibukur Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten pada Senin (30/01/2023) pagi sekitar pukul 03:30 WIB.

Ponsel tersebut digondol maling di dalam kobong saat para santri sedang mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat Subuh. Maling tersebut diduga masuk ke dalam kobong dan mengambil ponsel yang sedang di-cas.

Aldi Ibnu Mauladi, salah satu santri yang ponselnya digondol maling menyampaikan kronologis kejadiannya, saat bertemu wartawan pada Selasa (31/01/2023),


Lokasi kejadian salah satu kobong di malingping lebak (ist)

"Saat kejadian itu saya sedang keluar kobong mengambil air wudhu dan pintu kobong tidak saya kunci. Saya pun tidak sadar kalau ponsel saya ada yang ngambil. Namun santri lain ada yang memergoki pelaku saat mengambil ponsel tersebut, karena posisi sedang sepi pencuri ponsel tersebut kabur dan diteriaki maling," kata Aldi

Aldi berharap ponsel tersebut bisa ditemukan kembali karena untuk saat ini jangankan untuk membeli ponsel baru untuk mencukupi kebutuhan sehari - hari saja sangat kesulitan. 

"Semoga saja ponsel saya bisa secepatnya ditemukan, karena untuk saat ini saya sudah tidak punya uang untuk membeli ponsel lagi," harapnya.

Sementara Budi Purwondo Kepala Desa Malingping Utara Membenarkan dengan adanya kejadian tersebut.

"Iya tadi saya menerima laporan dari warga katanya ada kejadian pencurian ponsel di salah satu ponpes di wilayah desa saya," katanya.

Menurutnya laporan dari warga tersebut akan di tindak lanjuti ke pihak yang berwajib melalui kanit binmas desa Malingping Utara," pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network