get app
inews
Aa Read Next : SMA Wilayah Cilegon dan Serang Mengunjungi Pusat Edukasi Ke Desa Binaan PLN Indonesia Power

Teriak Maling, Pemuda Diamuk Massa Usai Curi Motor di Parkiran Ponpes Kragilan Kabupaten Serang

Jum'at, 13 September 2024 | 21:22 WIB
header img
Teriak Maling, Pemuda Diamuk Massa Usai Curi Motor di Parkiran Ponpes Kabupaten Serang (ist)

SERANG, iNewsBanten - Pelaku pencurian motor hampir tewas diamuk massa setelah tertangkap basah mencuri sepeda motor jenis Honda Beat Kejadian ini yang diparkir di Pondok Pesantren Riyadul Awamil Kampung Bunar Tengah Desa Sukajadi Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten pada 21.00 WIB. Jumat (13/9/2024). 

Berdasarkan saksi mata Romli, pelaku diduga menggunakan alat khusus untuk membobol kunci motor jenis Honda Beat yang terparkir di halaman Pondok Pesantren. Namun, aksinya diketahui oleh salah satu warga yang curiga dengan gerak-geriknya.

"Saat pelaku berusaha menyalakan motor, seorang warga langsung berteriak ‘maling’. Warga yang ada di sekitar Pondok Pesantren langsung mengejar pelaku hingga tertangkap di belakang rumah tetangga korban. Romli, seorang saksi di lokasi kejadian.

Warga yang marah kemudian memukuli pelaku hingga babak belur. Beruntung, aparat kepolisian segera tiba di tempat kejadian setelah menerima laporan dari warga. Polisi berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa yang semakin brutal.

Pelaku pencurian motor kemudian dibawa ke puskesmas Pematang kemudian di rujuk Rumah Sakit Polda Serang Banten. 

Kini pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan memeriksa barang bukti sekitar tempat kejadian.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut