Palsukan Foto Kematian Seorang Pria Nekat, Karena Punya Istri Gila Harta

Defa Al Fadly
Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNewsBanten - Dengan perbuatannya yang mengelabui seantero negeri, ia menerima hujatan baik dari keluarga maupun teman-temannya.

Kisah tidak lazim ini dilakukan oleh seorang pria. Ia melakukan aksi yang dapat dibilang “nekat” yang membuat perdebatan netizen terjadi.

 

Danny Gonzales seorang pria asal Honduras yang bekerja di Amerika Serikat (AS). Pria ini berpura-pura mati dikarenakan istrinya yang gila harta,

Gonzales menipu sang istri dengan cara mengirimkan gambar yang memperlihatkan ia sedang berbaring dalam ranjang, lalu di telinga dan hidungnya ditutupi oleh kapas. Di dalam gambar pun, terdapat pesan bahwa Gonzales meninggal akibat menderita kanker dan asma.

Tanpa sepengetahuan Gonzales, sang istri membawa foto tersebut ke stasiun televisi lokal untuk menayangkan gambar yang dikirim oleh suaminya.

Namun tak butuh waktu lama, foto Gonzales pun cepat tersebar luas hingga keluarga dan teman-temannya melihat. Ibu Gonzales sangat terpukul atas kabar yang diterima oleh putranya.

Tapi, beberapa temannya curiga akan gambar tersebut. Ketika diperhatikan, benda putih yang digunakan Gonzales untuk menutupi badannya adalah sarung/penutup bantal.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network