Peringati HPSN 2023, Pemkot Cilegon Gelar Aksi Tanam 1000 Pohon

Chaerul
Peringati HPSN 2023, Pemkot Cilegon Gelar Aksi Tanam 1000 Pohon (foto istimewa)

Melalui peringatan hari peduli sampah, Helldy berharap masyarakat Kota Cilegon dapat menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat secara konsisten. "Kebersihan itu sebagian dari iman, jadi kita harus memiliki budaya hidup bersih, konsistensinya hidup bersih harus kita jaga, serta kita juga jangan buang sampah sembarangan, agar Kota Cilegon ini dapat bersih dari sampah sehingga kita dapat merasa nyaman tinggal di Kota Cilegon," harapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon Azis Setia Ade Putra mengatakan, upaya merawat kebersihan sangatlah penting untuk dibudidayakan sebagai wujud partisipasi dalam membangun Kota Cilegon yang bersih dan bebas sampah.

"Kami akan terus berupaya agar Kota Cilegon dapat bersih dan bebas sampah, oleh karenanya saya minta agar masyarakat dapat melaporkan jika terdapat sampah di lingkungannya, kami siap untuk menerima laporan-laporan dari masayarakat," katanya.

Kepala Ditpolairud Polda Banten Kombes Pol. Andree Ghama Putra juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap sampah dengan menjaga kebersihan. "Kurangi penggunaan sampah plastik, buanglah sampah pada tempatnya," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network