Soft Opening Restoran Bebek Tepi Sawah Cilegon Cabang Ubud Bali di Jl Lingkar Selatan

Chaerul
Firdaus Wadjdi Owner Restoran Bebek Tepi Sawah Cilegon cabang Ubud Bali, saat Soft Opening (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Soft Opening Restoran Bebek Tepi Sawah Cilegon - Cabang Ubud Bali yang berlokasi di Jl Lingkar Selatan Lingkungan Buyut Sirig Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon dan dibuka langsung oleh Camat Citangkil Agus Purmono.

Kota Cilegon adalah kawasan Industri dan pariwisata yang merupakan salah satu tempat terbaik untuk singgah dan makan, bagi penggemar daging bebek, sekarang telah dibuka restoran Bebek Tepi Sawah Cilegon cabang Ubud Bali di kawasan jalan lingkar selatan.

Dalam kegiatan Soft Opening Restoran Bebek Tepi Sawah tersebut turut dihadiri oleh Camat Citangkil, Owner Restoran Bebek Tepi Sawah, Lurah Taman Baru, Lurah Warnasari, Lurah Kepuh, tokoh masyarakat Taman Baru, tokoh agama dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Taman Baru. 

Owner Restoran Bebek Tepi Sawah Cilegon, Firdaus Wadjdi kepada iNewsBanten mengatakan, hari ini adalah Soft Opening Restoran Bebek Tepi Sawah Cilegon cabang Ubud Bali bagi warga Cilegon yang hobi mengkonsumsi daging bebek wajib mampir dan mencicipi hidangan kami, karena Restoran Bebek Tepi Sawah ini cukup beragam pilihan menunya salah satunya seperti Bebek Crispy, Bebek suir, Bebek betutu dan Bebek rampela ati usus. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network