Kapolsek Mancak Evakuasi Bocah Korban Tenggelam di Area Bekas Galian Pasir

Chaerul
Asep Gundara Kapolsek Mancak Evakuasi Bocah Korban Tenggelam di Area Bekas Galian Pasir (foto istimewa)

"Adapaun Kronologis kejadiannya Pada hari Kamis, tanggal 02 Maret 2023, Sekitar pukul 10.30 Wib, setelah pulang sekolah Korban atas nama Ibnu SM (11) Beserta lima orang temannya bermain ke eks Area Galian pasir yang berlokasi di Kampung Curug Barang Desa Mancak Kecamatan Mancak Kabupatena Serang," Ungkapnya.

Lebih lanjut lagi Asep menjelaskan, korban Ibnu SM Beserta temannya berenang di kubangan bekas galian dengan kedalaman kurang lebih 3 ( tiga ) meter di karenakan kurang bisa berenang mengakibatkan korban Ibnu SM tenggelam. Setelah di lakukan evakuasi dan di bawa ke Puskesmas Mancak untuk di lakukan pertolongan akan tetapi korban Ibnu SM tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. 

"Dengan adanya kejadian tersebut kami menghimbau kepada orang tua untuk memberikan penjelasan kepada putra putrinya untuk tidak melakukan atau berenang di bekas kubangan atau galian karna sangat berbahaya dan tidak ada pengawasannya pada saat putra dan putrinya berenang dibekas galian atau kubangan bekas galian."tutupnya



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network