NU Care Lazisnu Gelar Pelantikan Pengurus MWC Kecamatan Jombang dan Launching Gerakan Koin Peduli

Chaerul
NU Care Lazisnu Gelar Pelantikan Pengurus MWC Kecamatan Jombang dan Launching Gerakan Koin Peduli (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Pengurus NU Care-Lazisnu Kota Cilegon mengadakan pelantikan pengurus NU-Lazisnu (MWC) majlis wilayah cabang Kecamatan Jombang dan sekaligus Launching gerakan Koin NU Peduli, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Rabu (15/03/2023). 

Dalam kegiatan pelantikan dan Launching gerakan Koin NU peduli tersebut turut dihadiri oleh Burhanuddin Camat Jombang, Ketua NU Care Lazisnu Kota Cilegon, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus NU Care Lazisnu se-Kecamatan Jombang. 

Saat ditemui disela-sela kegiatan H Zainal Ketua NU Care Lazisnu Kecamatan Jombang mengatakan, terkait kegiatan kita hari ini adalah pelantikan pengurus dan sekaligus launching gerakan Koin NU peduli, dimana kegiatan ini adalah suatu wadah dalam kepengurusan lembaga amil zakat sodaqoh, karena kita pengurus NU ada program gerakan koin NU. 

"Dari Koin NU tersebut kita mendapatkan amanah dari MWC Kecamatan Jombang untuk mengelola dana Koin NU tersebut sehingga keberadaan Koin NU tersebut lebih jelas lagi, maka dibentuklah pengurusan NU-Lazisnu MWC Kecamatan Jombang jadi untuk pergerakan kita adalah khusus wilayah Kecamatan Jombang," Tegasnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network