Jelang Arus Mudik 2023, Astra Jamin Kesiapan Tol Tanggerang - Merak

Nurlan
Tol merak Tangerang (Doc. Astra)

SERANG, iNewsBanten - ASTRA Infra Toll Road Tangerang - Merak melakukan peningkatan kapasitas dan kualitas jalan untuk menghadapi arus mudik Lebaran 2023.

Peningkatan kapasitas dan kualitas jalan tersebut dapat dinikmati para pengguna jalan mulai periode arus mudik H-10 Lebaran.

Upaya peningkatan kapasitas dan kualitas layanan tersebut, diantaranya penambahan kapasitas jalan di segmen Cikande – Serang Timur dari 2 lajur menjadi 3 lajur, yang disiapkan H-10 Lebaran dapat difungsikan optimal.

Presiden Direktur Astra Tol Tanggerang - Merak Kris Ade Sudiyono secara virtual pada kegiatan media ghatrhring terpusat grup Astra infra pihaknya melakukan Peningkatan kapastias dan kualitas jalan lainnya serta penambahan kapasitas parkir kendaraan di rest area Km 43 arah Merak dan parking bay di KM 35 eks gerbang tol Balaraja Timur baik arah Merak maupun Jakarta, untuk mengantisipasi antrian pengguna jalan menuju Pelabuhan Merak.

"Kami juga mengoptimalkan area parkir maupun toilet di seluruh kantor gerbang, untuk dapat digunakan oleh pengguna jalan yang memang masih menunggu waktu untuk menyeberang ke Pelabuhan dari Merak menuju Sumatera, ini adalah bentuk kami melayani dengan hati kepada pengguna jalan, " kata Kris dalam keterangannya, Selasa (4/4/2023).

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network