Ketua AVGI Kota Cilegon, Fauzi Desviandy Daftarkan Diri Ke KPU Sebagai Caleg 2024

Chaerul
Fauzi Desviandy bacaleg DPRD Kota Cilegon dapil 2 Cibeber Cilegon (foto dock iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kota Cilegon hari ini melakukan proses untuk mendaftarkan seluruh bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon di JL KH Abdul Latief Kav Blok J No 2 Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon hari ini secara resmi menerima berkas pendaftaran (Bacaleg) bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Cilegon 2024 dari tiga Partai sekaligus 1 DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, 2 DPC Partai PKB Kota Cilegon 3 DPC Partai Umat Kota Cilegon, Sabtu (13/05/2023). 

 


(Simpatisan partai Gerindra pendukung bacaleg Dewan termuda)

 

Saat diwawancarai iNewsBanten Bacaleg DPRD Kota Cilegon dapil 2 Cibeber Cilegon Fraksi Partai Gerindra Fauzi Desviandy mengatakan, untuk kegiatan kita hari ini terlebih dahulu kita sholat dzuhur berjamaah di masjid Al Hadid Simpang Tiga Cilegon terus kita menuju ke Bonakarta karena titik kumpul kita di Bonakarta. 

"Setelah semuanya kumpul di Bonakarta kita langsung menuju ke lapangan (RTP) Ruang Terbuka Publik Kecamatan Cilegon yang tak jauh dari kantor KPU Kota Cilegon," Ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network