Mengerikan! Teror Busur Jelang Pileg dan Pilkada 2024, Dua Remaja jadi Korban

Tim iNews
Mengerikan! Teror Busur Jelang Pileg dan Pilkada 2024, Dua Remaja jadi Korban (doc.ilustrasi)

PALOPO, iNewsBanten - Teror Busur menjelang pileg dan pilkada 2024, aktifitas teror busur di Kota Palopo kembali terjadi. Kali ini dua remaja menjadi korban hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Korban ditembak anak panah oleh orang tidak dikenal pada Minggu (14/5/2023) malam tadi. Anak panah yang dilepas oleh pelaku tertancap di punggung dan leher korban.

Ayah korban berharap agar polisi segera mengejar dan menangkap para pelaku karena aksi pembusuran yang dilakukan sangat membahayakan dan mengancam nyawa.

"Kami berharap para pelaku bisa segera ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya." kata Akib Mamma, ayah korban.

Menurut Akib menuturkan, saat kejadian anaknya bersama rekannya tengah nongkrong di depan rumah miliknya di Jalan Sungai Paremang namun tak disangka ada pengendara yang melintas dan langsung melepas anak panah hingga mengenai kedua korban.

Usai kejadian korban pun langsung mendapat pertolongan warga dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan operasi pengangkatan anak panah yang tertancap dileher dan lengan para korban.

"Sekarang sedang di rumah sakit,  menjalani operasi pengangkatan busur yang menancap," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network