Tim Kotaku Didampingi Pokmas Bagendung Cilegon, Opname Pekerjaan Program Salira Termin Pertama

Chaerul
Tim Kotaku Didampingi Pokmas Bagendung Cilegon, Opname Pekerjaan Program Salira Termin Pertama (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Program salira sarana prasarana lingkungan rukun warga kegiatan kelompok masyarakat (pokmas) Kelurahan Bagendung melakukan opname hasil pekerjaan termin pertama. 

Dalam kegiatan opname tersebut pokmas Bagendung didampingi oleh tim Kotaku Cilegon dalam melakukan pengukuran dan pemeriksaan hasil pekerjaan Pokmas Bagendung termin pertama, Sabtu (20/05/2023). 

 Kegiatan pengukuran dan pemeriksaan terhadap hasil dari pekerjaan Pokmas Kelompok masyarakat dengan tujuan untuk mengetahui capaian progress dari hasil pekerjaannya, hari ini kita bersama tim Kotaku Cilegon melakukan Opname pekerjaan Pokmas Kelurahan Bagendung termin pertama yaitu Program Salira anggaran tahun 2023," Ucap Hambasi Ketua Pokmas Bagendung saat diwawancarai iNewsBanten. 

 


(Pengukuran TPT tembok penahan tanah)

 

"Dengan adanya program Salira DPWKel maka pembangunan di Lingkungan Kelurahan Bagendung bisa merata karena sistem kita giliran dan pasti semua lingkungan tersentuh, sekarang sudah hampir seluruhnya dilakukan pembangunan, jadi tidak ada lagi Lingkungan yang tidak tersentuh dengan program salira," Pungkasnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network