Launching Peletakan Batu Pertama Program Salira Kegiatan Pokmas, Diresmikan Wali Kota Cilegon

Chaerul
Peletakan batu pertama pembangunan paving blok di lingkungan Bagendung (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meresmikan peletakan batu pertama pembangunan posyandu kegiatan Salira (Sarana prasarana lingkungan rukun warga) tahun anggaran 2024 acara tersebut bertempat di jln Nusa Indah RT 007/008 Komplek BBS II Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon, Kamis (18/07/2024).

Dalam Launching Peletakan batu pertama yang dikelola melalui Pokmas (Kelompok Masyarakat diantaranya:

Pokmas Ciwedus pembangunan posyandu 

Pokmas Bendungan pembangunan paving blok 

Pokmas Ciwaduk pembangunan paving blok 

Pokmas Ketileng pembangunan PJU 

Pokmas Bagendung pembangunan paving blok 

Sebagaimana kita ketahui bahwa pentingnya pembangunan infrastruktur berupa sarana prasarana untuk penunjang dan sangat berpengaruh terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat yang tentunya menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan Pemerintah," ucap Helldy Agustian Wali Kota Cilegon kepada media.

 

"Program DPWKel ini tentunya sejalan dengan visi Kota Cilegon yang baru modern dan bermartabat dengan 100 juta / tahun untuk dana Lingkungan RW melalui program dana pembangunan wilayah Kelurahan," ungkapnya.

Sementara itu lurah Bagendung Eha Nursoleha mengatakan, hari ini kita melakukan peletakan batu pertama pekerjaan pokmas kegiatan Salira dan ini serentak diikuti oleh lima Kelurahan.

"Untuk Pokmas Bagendung kita peletakan batu pertama pembangunan paving blok di lingkungan Curug Sekolah RT 002/003 Kelurahan Bagendung saya berharap dengan adanya sarana prasarana dari program Pemerintah Kota Cilegon mudah mudahan warga setempat bisa menjaga dan merawat agar dapat dirasakan manfaatnya,"ujarnya.

Ahmad Jajuli ketua RW Link Bagendung juga mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon, dengan adanya pembangunan jalan paving blok di lingkungan kami, tentunya kami mewakili masyarakat Bagendung mengucapkan terima kasih kepada Walikota Cilegon yang sudah mensupport program ini," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network