get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Cilegon Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana

Kegiatan DPWKel Salira Termin 3 di Kecamatan Cilegon Sangat Dirasakan Oleh Masyarakat

Jum'at, 15 Desember 2023 | 07:00 WIB
header img
Rombongan monitoring saat meninjau Rutilahu Pokmas Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilagon (Dock Irul iNewdBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kecamatan Cilegon bersama Pokmas Kelurahan se-Kecamatan Cilegon didampingi pihak Kejari Kota Cilegon mengadakan monitoring kegiatan DPWKel program Salira tahun 2023, yang bertempat di Aula Kecamatan Cilegon, kemudian rombongan turun langsung kelapangan untuk melihat hasil pembangunan yang dikelola oleh Pokmas Masing-masing Kelurahan, Kamis (14/12/2023).

Monitoring kegiatan DPWKel Salira tersebut Camat Cilagon bersama pihak Kejari dibidang Datun dan juga didampingi Lurah beserta Pokmas se-Kecamatan Cilegon turun langsung kelokasi pembangunan yang dikelola Pokmas dari Lima Kelurahan, agar diketahui hasil dan kualitas dari pembangunan tersebut.

Untuk pembangunan sarana prasarana lingkungan warga diwilayah Kecamatan Cilegon alhamdulillah telah selesai dan hari ini kita didampingi pihak Kejari Kota Cilegon mengadakan monitoring kegiatan DPWKel termin 3 tahun 2023," Kata Maman Herman Camat Cilegon saat diwawancarai wartawan iNewsBanten.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Cilegon yang sudah memberikan kebijakan melalui bantuan dana Salira 100 juta per RW guna tercapainya pembangunan untuk masyarakat yang merata disetiap lingkungannya Masing-masing," Ungkap Maman.

 


(Foto bersama setelah melakukan monitoring kegiatan DPWKel Salira Termin 3 di Kecamatan Cilagon)

 

Lebih lanjut lagi Maman Herman mengatakan, dalam kegiatan hari ini kita sudah keliling ke lima Kelurahan untuk meninjau langsung pembangunan yang dikelola oleh Pokmas dan yang terakhir kita bersama rombongan Kejari melihat Rutilahu hasil pekerjaan Pokmas Kelurahan Ciwaduk, untuk hasilnya sangat luar biasa bagus.

"Kenapa saya bilang bagus, karena rumah tersebut yang tadinya kumuh sekarang Alhamdulillah sudah bagus dan layak huni, dengan kebijakan Pemerintah Kota Cilegon melalui program Salira, masyarakat Cilegon sudah banyak yang merasakan pembangunan kegiatan DPWKel tersebut," Tutupnya.

Diketahui Pokmas dan Lurah se-Kecamatan Cilegon juga menghimbau kepada masyarakat Cilegon agar bisa merawat dan menjaga pembangunan yang sudah ada karena bangunan tersebut adalah fasilitas umum untuk kita semua yang harus dijaga dan lestarikan, agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut