get app
inews
Aa Read Next : Dimasa Tenang Jelang Pemilu, Camat Ciwandan Didampingi TNI Polri Tertibkan APK

Antisipasi Korban Dampak Asap Pabrik Kimia, Camat Ciwandan Bagikan Masker Ke Sekolah

Selasa, 23 Januari 2024 | 11:41 WIB
header img
Agus Ariyadi Camat Ciwandan Bagikan Masker Ke pelajar SDN Pengabuan Kelurahan Gunung Sugih (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Forum Kecamatan Ciwandan melakukan kegiatan kunjungan ke sekolah di wilayah Kelurahan Gunung Sugih dan membagikan masker kepada SDN Pengabuan dan SMPN 9 Gunung Sugih Cilagon, Selasa (23/01/2024).

Dalam kunjungannya Camat Ciwandan didampingi kepala UPTD Puskesmas Ciwandan dan Danramil Ciwandan melakukan sosialisasi dan membagikan ratusan masker kepada pelajar dan guru sekolah.

Dengan adanya kebocoran pipa dari PT Chandra Asri Pacifik dihari ke empat, ada beberapa sekolah yang diliburkan atau melakukan sekolah Daring, karena untuk saat ini bau menyengat dari PT Chandra Asri Pacifik tersebut masih terasa.

"Untuk Siswa-siswi SMPN 9 Gunung Sugih Cilagon kita dari hari Senin kemarin sudah melakukan belajar Daring karena sampai saat ini bau yang menyengat tersebut masih kita rasakan," Ucap Nadrotun Nufus, M.Pd kepala sekolah SMPN 9 Gunung Sugih Cilagon saat ditemui diruangnya.

 

 

"Tadinya kita ada rencana besok hari Rabu mulai belajar aktif di Sekolah tapi berhubung situasinya belum kondusif aman jadi kita belum pastikan kapan anak-anak bisa belajar di sekolah, karena hari ini juga masih terasa baunya," imbuhnya.

Lanjut Nufus, tadi kita juga ada kunjungan dari Camat Ciwandan beserta rombongan memberikan arahan dan sempat membagikan masker untuk anak-anak, bahkan beliau kaget, kenapa sekolah ini sepi, setelah kita jelaskan bahwa dari kemarin kita sudah belajar di rumah," ungkapnya.

Sementara itu Agus Aryadi Camat Ciwandan mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya bersama Forum Kecamatan Ciwandan melakukan monitoring kunjungan ke sekolah dan membagikan masker kepada pelajar SD dan pelajar SMP 9 Gunung Sugih Cilegon.

"Memang kemarin ada sebagian SD di wilayah Gunung Sugih ada yang diliburkan, karena bau nya masih terasa dan sampai saat ini pun baunya masih terasa tergantung arah angin nya,"Tutup Agus.

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut