get app
inews
Aa Read Next : H-3 Lebaran Menko PMK dan Menhub Kunjungi Pelabuhan Ciwandan Pelindo Regional 2 Banten

Kejari Cilegon Monitoring Kegiatan DPWKel Program Salira Kecamatan Ciwandan Termin 3 Tahun 2023

Rabu, 13 Desember 2023 | 19:22 WIB
header img
Kejari Cilegon Monitoring Kegiatan DPWKel Program Salira Kecamatan Ciwandan Termin 3 Tahun 2023(foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan se-Kecamatan Ciwandan bersama pihak Kejari Kota Cilegon mengadakan monitoring atau ekspos kegiatan DPWKel sarana prasarana lingkungan warga (Salira) termin 3 tahun 2023, yang bertempat di Aula Kecamatan Ciwandan dan kemudian rombongan langsung kelokasi, Rabu (13/12/2023

Dalam monitoring ekspos kegiatan DPWKel Salira tersebut camat Ciwandan bersama pihak Kejari Kota Cilegon yang didampingi oleh Lurah dan pengurus pokmas se-Kecamatan turun langsung kelokasi pembangunan yang dikelola oleh Pokmas dienam Kelurahan untuk mengetahui hasil kualitas dari pembangunan tersebut.

Untuk pembangunan sarana prasarana lingkungan warga diwilayah Kecamatan Ciwandan telah selesai dan hari ini kita didampingi pihak Kejari Kota Cilegon mengadakan monitoring atau ekspos kegiatan DPWKel termin 3 tahun 2023," Ucap Agus Aryadi Camat Ciwandan saat diwawancarai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Cilegon yang sudah memberikan kebijakan melalui bantuan dana Salira 100 juta per RW guna tercapainya pembangunan yang merata disetiap lingkungan," Ungkapnya.

 

 

Agus Aryadi juga menjelaskan, dan hari ini kita sudah keliling ke enam Kelurahan untuk meninjau langsung pembangunan yang dikelola oleh Pokmas di Masing-masing Kelurahan tujuannya agar pihak Kejari Kota Cilegon melihat langsung fisik pembangunan dari program DPWKel Salira.

"Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa merawat dan menjaga fasilitas yang sudah dibangun di Lingkungannya agar terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak," Tegas Agus Aryadi.

Sementara itu Desi perwakilan dari Kejari Kota Cilegon bidang Datun, sebagai salah satu (APH) aparat penegak hukum dirinya menghimbau kepada pengurus Pokmas disetiap Kelurahan agar taat administrasi," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut