PJ Gubernur Banten Batal Kunjungi Lebak Selatan, IMC Merasa Kecewa

Kusnadi
PJ Gubernur Banten Batal Kunjungi Lebak Selatan, IMC Merasa Kecewa (foto istimewa)

LEBAK, iNewsBanten - Beredar kabar sebelumnya akan adanya kunjungan PJ Gubernur Banten Al muktabar ke wilayah Lebak Selatan, momen tersebut tentu saja sangat diharapkan oleh warga Lebak Selatan guna menyampaikan langsung Aspirasinya. Dan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) pun menggelar aksi untuk menyambut kedatangan Pj Gubernur tersebut yang berlokasi dipertigaan pasar simpang Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten Pada Selasa (05/06/2023).

Namun entah kenapa PJ Gubernur Banten tersebut tak jadi berkunjung ke wilayah Lebak Selatan dan membuat kecewa. Padahal rencananya, Kami akan turun ke jalan untuk mengadang rombongan Almuktabar yang selama ini terkesan tidak peduli terhadap perjuangan pembentukan DOB Cilangkahan. Kata Jaka Eriyandi Ketua Umum. 

Menurutnya, selama menjabat PJ Gubernur Banten, Almuktabar sama sekali tidak pernah peduli dengan aspirasi dan cita-cita besar masyarakat Lebak Selatan, yang menginginkan sebuah Daerah Otonomi Baru (DOB), yaitu DOB Kabupaten Cilangkahan.

"Apa ada yang pernah mendengar Almuktabar peduli terhadap perjuangan pembentukan DOB Kabupaten Cilangkahan. Jangankan tindakan, ngomong soal Cilangkahan saja saya tidak pernah mendenganya," kata Jaka. 

Itu Artinya, lanjut Jaka. Almuktabar ini tidak pernah mau membuka mata untuk menyerap aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, menurut Jaka, Almuktabar ini tidak layak memimpin Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network