Bacaleg Perindo Ratu Siti Romlah Serahkan Sapi Kurban 1,6 Ton ke Warga Kota Serang

Esa Budaya
Bacaleg DPR-RI dari Partai Perindo Ratu Siti Romlah

Sebagai bacaleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, pihaknya mempunyai komitmen bukan hanya kepada warga tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa. dr

"Kami sebagai muslim berkomitmen kepada Allah SWT, yang namanya berkurban adalah contoh, bahwa harta apapun di dunia ini tidak ada artinya. Dan akan sangat berarti memberikan yang terbaik untuk masyarakat," jelas Ratu.

Pihaknya juga mengaku, berkurban kali ini sebagai ibadah dan sebagai contoh kepada masyarakat agar memberikan yang terbaik sesuai kemampuannya masing-masing.

Sementara itu, dari pagi tampak ratusan masyarakat Lingkungan Kahuripan sudah memenuhi lokasi kurban. Tampak ibu-ibu, anak-anak sudah heboh menanti kehadiran sapi monster seberat 1,6 ton yang datangkan langsung dari Salatiga, Jawa Tengah ini.

"Baru kali ini lihat sapi sebesar mobil, dan Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada warga kampung sini. Ibu haji sudah dikenal warga di sini sebagai orang yang baik dan peduli ama.warga Serang," tutur Ari salah satu warga.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network