Butuh Perhatian Serius dari Pemerintah Pusat Tentang Jalan Poros Desa di Kabupaten Lebak yang Rusak

Kusnadi
Jalan Poros Desa yang rusak Salah satunya jalan Poros desa di wilayah Desa Malingping Utara (kusnadi)

Untuk itu guna menuntaskan pembangunan di setiap desa perlu sekali adanya sentuhan Anggaran dari Pemerintah Pusat ataupun provinsi Banten. Guna meningkatkan pembangunan jalan Poros desa khususnya di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

Karena sampai saat ini masih banyaknya Jalan Poros Desa yang rusak Salah satunya jalan Poros desa di wilayah Desa Malingping Utara yang sekaligus termasuk wilayah kota di Kecamatan Malingping yang seharusnya menjadi Desa  percontohan bagi desa desa lain yang ada di kecamatan malingping. Namun, Desa Malingping Utara sendiri masih banyak jalan yang rusak, bahkan jalan pusat ibukota seperti jalan Pasirhaur yang menghubungkan ke Desa Rahong dan Desa Sanghiang saja kondisinya rusak parah. 

Budi Angkat Purwondo Kades Malingping Utara saat dihubungi Wartawan Pada Jum'at (14/07/2023)."Menyampaikan, Semua harapan Kades tentunya ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama kondisi jalan, karena itu kadang menjadi sebuah visi misi para kepala desa untuk menuntaskan pembangunan di wilayahnya. Namun, kadang keterbatasan anggaran menjadi kendala untuk menuntaskan pembangunan jalan jalan Poros desa tersebut."Katanya



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network