Memperingati Harlah Ke-25 Tahun, DPC PKB Kota Serang Gelar Tasyakuran dan Santunan 250 Anak Yatim

Chaerul
Foto bersama pengurus partai PKB kota serang dan ratusan anak yatim (Dock Irul iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) ke-25 , Pengurus (DPC) Dewan Pimpinan Cabang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang mengadakan tasyakuran dan santunan anak yatim yang bertempat di Hotel Ledian Kelurahan Sumur Pecung, Minggu (30/07/2023) Serang. 

Tasyakuran dan harlah PKB ke-25 tersebut turut dihadiri oleh Syafruddin Wali Kota Serang, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, Ketua DPC PKB Kota Serang Fatihudin, Sekretaris DPC PKB Kota Serang Inu Aminudin, DPW PKB Provinsi Banten Umar Marbawi, seluruh bacaleg DPRD Kota Serang, pengurus PKB Kota Serang, Ketua MUI Kota Serang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan anak yatim se-Kota Serang. 

Bersedekah terhadap anak yatim menjadi salah satu kemuliaan, apalagi 1 Muharram ada istilah lebarannya anak yatim atau Idul Yatama, bagi sebagian umat muslim di Indonesia memang kegiatan sosial ini dijadikan momentum berbagi kepada anak yatim selama bulan Muharram, sebagai kebun pahala untuk di akhirat kelak. 

Alhamdulillah hari ini kita DPC PKB Kota Serang melakukan tasyakuran dalam rangka memperingati hari lahir Partai PKB yang ke-25 tahun untuk kegiatan ini kita rangkaian dengan potong tumpeng dan menyantuni 250 anak yatim karena ini adalah momen tepat untuk berbagi dan membahagiakan anak-anak di bulan Muharram 1445 Hijriah," Ucap H.Fatihudin SE Ketua DPC PKB Kota Serang saat diwawancarai iNewsBanten. 

 


(H.Fatihudin SE Ketua DPC PKB Kota Serang (tengah) dampingi sekertaris DPC PKB kota Serang Drs Inu Aminudin dan ketua Garda Bangsa kota Serang Danu Umbara,M.N)

 

"Untuk target pileg 2024 Partai PKB yang duduk di DPRD Kota Serang minimal enam (6) kursi saja tidak muluk-muluk, mudah mudahan dengan partai PKB terus bangkit dan lebih baik lagi," Paparnya. 

Sementara itu salah satu anak yatim warga Karang Hantu Kasemen Serang, Halimah mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada partai PKB Kota Serang yang sudah berbagi dan menyantuni anak-anak yatim, semoga partai PKB sukses selalu dan terus membantu masyarakat kurang mampu khususnya anak-anak yatim seperti saya," Ungkapnya. 

 


(Ketua DPC Partai PKB Kota Serang membagikan santunan kepada ratusan anak yatim)

 

Masih ditempat yang sama Tubagus Zakaria salah satu Caleg DPRD Kota Serang Dapil 3 Kasemen, menjelaskan, hari ini kita pengurus partai PKB Kota Serang bersama seluruh bacaleg DPRD Kota Serang mengadakan tasyakuran dan santunan anak yatim dalam rangka memperingati hari jadi partai PKB yang ke-25 tahun. 

"Kalau untuk dukungan presiden RI pengurus partai PKB Kota Serang dan semua bacaleg nya kita sudah sepakat mengusung Prabowo dan Muhaimin Iskandar untuk pilpres tahun 2024 mendatang, mudah mudahan dengan kita berbagi kepada anak-anak yatim ini, semua Doa-doanya terkabulkan," Tutup Zakaria. 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network