Warga RT 06 RW 01 Citangkil Cilegon Peringati HUT RI Ke-78, dengan Antusias Ikuti Lomba dan Senam

Chaerul
Warga RT 06 RW 01 Citangkil Cilegon Peringati HUT RI Ke-78, dengan Antusias Ikuti Perlombaan dan Senam Sehat (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dengan Nuansa masuk bulan Agustus, ini menjadi Pestanya seluruh Rakyat Indonesia dimana pun berada, seperti yang dilaksanakan warga RT 06/RW 01 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.    Adapun bentuk kegiatan para warga dalam menyambut untuk memeriahkan hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 diantaranya, mengawali ragam acara yakni Olahraga Senam Sehat kalangan Ema-Emak, dan dilanjut dengan Lomba untuk Usia anak-anak ditambah lempar bola bagi emak-emak.

 


(Anak-anakbPeserta lomba agustusan)

 

Mengingat makna hari bersejarah dari Perjuangan Pahlawan yang membela dengan nyawa demi Indonesia, ini menjadi nilai yang seyogyanya selalu dikenang sepanjang masa. Dipenuhi dengan nuansa merah putih. Tinggal menghitung hari masyarakat Indonesia akan merayakan HUT ke 78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023 begitu setiap tahunnya. Serta Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah dari Bangsa yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Dari sabang sampai merauke di seluruh masyarakat Indonesia bersukacita merayakan momen ini, Sabtu (11/08/2023) Cilegon. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network