Koramil 0602-11/Tirtayasa Gelar Karya Bakti Pembersihan Pondok Pesantren An Nawawi

Chaerul
Koramil 0602-11/Tirtayasa Gelar Karya Bakti Pembersihan Pondok Pesantren An Nawawi(foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Menjelang kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin, selain Pengamanan VVIP Kodim 0602/Serang juga mengadakan karya bakti pembersihan Ponpes An Nawawi, Desa Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (27/09/2023).

Dipimpin Kapten Kav Baskara, karya bakti pembersihan ponpes ini bertujuan untuk menciptakan pesantren yang bersih dan sehat.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo. S.E,. M.M mengatakan, kegiatan karya bakti di Pondok Pesantren ini adalah tugas yang sangat mulia. “Kegiatan ini sangat membantu pihak Pondok Pesantren dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan Ponpes An Nawawi,” ungkapnya.

“Komandan Kodim 0602/Serang sangat mengapresiasi kegiatan ini, merupakan tugas mulia bagi kami untuk membantu saudara kami di Ponpes An Nawawi , semoga dengan hadirnya kami di sini bisa membantu rekan-rekan di sini dan membawa manfaat positif bagi Ponpes tersebut,” ujar Dandim 0602/Serang.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network