Brantas DPD Kota Cilegon Apresiasi Kegiatan Seminar Kesbangpol

Mad Sari
Foto: Pemaparan pihak Plt. Badan Kesbangpol Cilegon, Sri Widayati, ST, MM.

Berharap Organisasi kemasyarakatan mampu  bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk lebih aktif melaporkan perkembangan organisasi kemasyarakatan dan kegiatan Organisasi Kemasyarakatan secara periodik kepada Badan Kesbangpol melalui Sistem yang telah disediakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Cilegon. Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Cilegon, lebih-lebih terhadap Organisasi Kemasyarakatan dalam rangka ikut membangun Cilegon dalam mencapai  visi dan misinya.

Sementara itu, Ketua Barisan Rakyat Untuk Transparansi
(B'Rantas) DPD Kota Cilegon, Yayan Sopyan mengucapkan apresiasi juga terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mengharapkan agar pihak Badan Kesbangpol Kota Cilegon untuk terus membina kegiatan Ormas.

"Harapan kami pemerintah melalui Kesbangpol Cilegon ini dapat membuka ruang yang seluas-luasnya kepada perkumpulan masyarakat yang serius aktif berpartisipasi dalam pembinaan dan lain sebagainya dengan kemampuan jaringan yang luasnya, sangat diharapkan kehadirannya untuk membuka peluang kesuksesan bagi setiap ormas," kata Yayan Sopian.



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network