Dukung Prabowo Gibran, Luhut: Karier Politik Jokowi Dulu Diremehkan, Kini Diperhitungkan

Rizky Agustian
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: List)

JAKARTA, iNewsBanten- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini. Dalam instagram pribadinya @luhut.landjaitan, menulis bahwa dalam kondisi pemulihan di Singapura, dirinya tetap memperhatikan dinamika di Indonesia terutama mengenai Pilpres 2024.

"Banyak yang menyambut ini dengan rasa optimisme, namun juga ada yang melihatnya dengan kacamata keraguan. Tapi ini biasa saja adalah hal yang lumrah di sebuah negara demokrasi seperti Indonesia, setiap warganya mengungkapkan pendapat yang berbeda-beda," kata Luhut dalam akun Instagramnya, Rabu (25/10/2023).

Luhut yang berada di Singapura dalam pemulihan berharap setiap perbedaan pendapat disampaikan penuh adab, dan tidak mencaci maki serta ujaran kebencian.

"Saya lihat dari pasangan Prabowo-Gibran simbol harapan untuk Indonesia maju, sebuah sinergi antara persatuan dan percepatan untuk meneruskan pembangunan berkelanjutan yang sedang kita persiapkan saat ini," katanya.

Luhut juga menegaskan selalu tegak lurus kepada Jokowi dalam mendukung visi-misi Presiden. Banyak pelajaran berharga yang diambil dalam kepemimpinan Jokowi.

"Loyalitas saya kepada beliau tidak pernah luntur, bukan hanya karena posisinya sebagai presiden. Melainkan karena integritas, dedikasi dan contoh yang beliau tunjukkan dalam setiap aspek kehidupannya," katanya

Sumber:

https://www.inews.id/news/nasional/luhut-bicara-duet-prabowo-gibran-ada-kacamata-keraguan

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network