Umi Pipik Protes Bendera Palestina Diganti Simbol Semangka: Sama Saja Ngikutin Maunya Zionis

Ayu Utami
Umi Pipik protes bendera Palestina diganti simbol semangka. (Foto: instagram)

"Jangan ganti bendera Palestina dengan semangka, sama saja ngikutin maunya Zionis biadab!! Hal itu justru melambangkan ketidakberdayaan," tulis Umi Pipik di akun Instagram pribadinya, dikutip Minggu (5/11/2023).

Ibunda Abidzar Al Ghifari itu menerangkan bahwa pada 1967 warga Palestina tidak bisa mengibarkan benderanya dengan bebas, bahkan bisa dibunuh.

Sehingga para Zionis pun menggantikan bendera Palestina dengan simbol semangka.

"Kita tahu sendiri warga Palestina gak dibekali senjata makanya mau gak mau mereka ngikutin maunya zionis biadab ini dan mengganti dengan semangka," kata Umi Pipik.

Oleh karena itu, Umi Pipik meminta agar publik tetap mengibarkan Bendera Palestina tanpa digantikan dengan simbol atau emoji semangka.

"Bendera adalah lambang negara dan merupakan hal yang sakral. Pasti mereka lebih senang kita mengibarkannya. Saat ini para zionis pasti tertawa melihat kita di TikTok mengganti bendera dengan VA chiffon artinya kita pun tidak berdaya untuk mengibarkan," kata Umi Pipik

Sumber:

https://m.rctiplus.com/news/detail/gaya-hidup/4097097/umi-pipik-protes-bendera-palestina-diganti-simbol-semangka-ini-alasannya?utm_source=inewsidwidget&utm_medium=referral&utm_campaign=news_artikel_4097097

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network