Sanuji Pentamarta Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan FKBN DPD Cilegon

Chaerul
Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Bela Negara (FKBN) Kota Cilegon dilantik oleh Dewan Pendiri Letkol Marinir Didit Saptanto(foto istimewa)

"Untuk pogram ke depan adalah menumbuhkan kesadaran bela negara yang ditanamkan adalah membangun karakter bangsa yang memiliki jatidiri, kebanggaan, dan semangat Indonesia yang dilandasi rasa cinta tanah air dan bangsa, karena ini adalah sejarah baru terbentuknya Forkom Bela Negara di Kota Cilegon. Memiliki visi nilai dasar bernegara," Ucap Imron. 

Sementara itu Dewan Pembina yang juga sebagai Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan, kesadaran bela negara merupakan satu hal yang esensial dan harus dimiliki oleh setiap warga negara Indonesia (WNI), sebagai wujud menunaikan hak dan kewajibannya dalam upaya bela negara. 

"Kesadaran bela negara menjadi modal dasar sekaligus kekuatan bangsa, dalam rangka menjaga keutuhan, kedaulatan serta kelangsungan hidup bangsa dan negara Indonesia, organisasi Bela Negara harus diaktualisasikan oleh pemuda sesuai dengan kapasitas, profesi dan kemampuan masing-masing," Tutupnya.



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network