Asep Rohmatullah Caleg DPRD Provinsi Banten Asal Malingpin Optimis Terpilih

Kusnadi
Asep Rohmatullah Caleg DPRD Provinsi Banten Asal Malingping saat menghadiri perlombaan bola voli (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Asep Rohmatullah salah satu calon Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Nasdem, asal warga Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, mengaku Optimis menang pada pemilu tahun 2024 ini. Sabtu (02/11/2023)

Pengakuannya tersebut bukan tanpa dasar kata Asep Rohmtullah karena dirinya terus berikhtiar agar bisa lolos ke DPRD Provinsi Banten.  

“Saya terus berikhtiar silaturahmi ke keluarga keluarga besar, Alumni sekolah dan pesantren, para tokoh serta menggerakan jaringan relawan di semua kecamatan di wilayah lebak, saya juga optimis terpilih nanti,”Katanya saat bertemu wartawan di acara ngopi santai bersama aktivis lebak Selatan beberapa waktu lalu .

Menurut Asep, kehadirannya pada pemilu tahun ini tiada lain hanya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Lebak dan wilayah kelahirannya yaitu Kecamatan Malingping, 

"Saya siap mengabdikan diri saya dan memperjuangkan Aspirasi - aspirasi masyarakat lebak ketika saya terpilih dan duduk menjadi Anggota Dewan Provinsi Banten."Kata Asep Rohmatullah salah satu Tokoh muda yang juga merupakan mantan ketua HMB Jakarta, karena pendidikan terakhirnya sarjana dan pelengkapnya di UIN Jakarta dan Universitas Trisakti jakarta.

Setahun terakhir ini, Asep Rohmatullah dipercaya oleh Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie sebagai staf khusus Walikota membidangi hubungan antar lembaga. Juga beliau pernah bekerja sebagai peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI-Denny JA). Sekaligus pendiri lembaga survei Media Survei Indonesia (MSI) yang sudah menangani survei dan pemenangan kepala daerah di Indonesia.

 

Sementara itu, Uce Saepudin salah satu aktivis Lebak Selatan sangat mendukung dengan tujuan dan harapan Asep Rohmatullah yang bakal maju menjadi calon Anggota DPRD Provinsi Banten dari partai Nasdem tersebut.

"Saya sangat mendukung kepada kang Asep Rohmatullah, beliau adalah salah satu tokoh muda asal kelahiran Malingping, yang memiliki semangat luar biasa dan akan maju ikut kontestasi pemilu tahun 2024, sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Banten, dengan adanya perwakilan dari putra daerah Kecamatan Malingping saya berharap mudah - mudahan beliau bisa duduk menjadi anggota dewan DPRD Provinsi Banten, karena saya yakin beliau bisa mewakili aspirasi warga Lebak dan warga kecamatan malingping."Ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network