Kolam Renang Kafe Boy Destinasi Wisata Keluarga Paling Murah di Cilegon, Gazebo Ala Baduy Gratis

Chaerul
Kolam Renang Kafe Boy Destinasi Wisata Keluarga Paling Murah di Cilegon, Gazebo Ala Baduy Gratis (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Masyarakat Citangkil dan sekitarnya kini tak perlu Jauh-jauh kalau hanya untuk sekedar berlibur dan bersantai bersama keluarga tercinta sambil menikmati pemandangan saung gazebo berjejer layaknya di pemukiman Baduy dan juga bisa bermain air di kolam renang dengan aneka wahana yang ada di kolam renang Kafe Boy di Link Kapudenok Tower Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Daerah tujuan pariwisata yang sering disebut dengan Destinasi wisata, Pariwisata adalah kawasan geografis yang berada dalam satu atau lebih, dan wilayah administratif yang didalamnya terdapat daya tarik wisata, dengan beberapa fasilitas umum yang ada didalamnya sehingga masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dan senang ketika berlibur.

Kita terus berusaha untuk menyuguhkan dan memanjakan para pengunjung dengan fasilitas-fasilitas yang kita siapkan," Ucap Hikmatullah pengelolaan kolam renang Kafe Boy saat diwawancarai iNewsBanten, Kamis (07/12/2023).

 


(Saung gazebo ala Baduy)

 

"Alhamdulillah Kafe Boy sekarang tempatnya sudah diperluas sehingga fasilitas nya pun terus bertambah, agar para pengunjung bisa menikmati semua fasilitas yang ada," Ungkapnya.

Lebih lanjut Hikmatullah menjelaskan, untuk layanan kolam renang Kafe Boy sendiri itu buka setiap hari Senin sampai Minggu, dengan tiket masuk hanya Rp 10 ribu saja dan untuk hari weekend harga tiket masuk Rp 15 ribu, harga tiket masuk tersebut para pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di area kolam renang Kafe Boy.

"Untuk fasilitas yang ada seperti saung gazebo gratis, tempat ayunan gratis, mandi di kolam renang gratis, karoke gratis dan masih banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung," Kata pria sederhana yang sering disapa dengan sebutan Boss Imat.

Sementara itu Elsa salah satu pengunjung dari Kecamatan Ciwandan mengatakan, Kafe Boy ini sangat sederhana dan harga tiket masuk nya cukup murah banget dan kita juga sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada tanpa dipungut biaya lagi, makanan saya sering berlibur kesini bersama keluarga dan teman-teman juga saya ajak kesini," Pungkasnya.

Diketahui Kolam Renang Kafe Boy milik Boss Imat yang ada di Link Kapudenok Tower Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon tersebut pengunjung nya bukan hanya dari dalam Kota saja melainkan dari luar Kota seperti dari Jakarta, Tangerang dan Serang.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network