get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Hilang Sejak Malam Takbir, Bocah Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung Kabupaten Serang

Berikut Deretan Tempat Wisata Alam dan Kolam Renang Terfavorit di Kabupaten Serang

Senin, 15 April 2024 | 02:28 WIB
header img
Binuang Water park (doc.istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Setelah perayaan Idul Fitri, masyarakat yang ingin mengisi waktu, biasanya mencari tempat wisata yang menarik dan terpopuler.

Tentu cocok jika mengunjungi tempat wisata alam yang indah dan terpopuler memukau bersama keluarga tercinta.

Salah satunya di Kabupaten Serang yang menawarkan beragam obyek wisata menarik. Tak terkecuali wisata bahari, baik yang alami maupun buatan, seperti kolam renang.

Kolam renang di Kabupaten Serang merupakan tempat yang cukup populer di kalangan warga setempat maupun wisatawan yang datang berkunjung.

Berikut Deretan Tempat Wisata Kolam Renang dan wisata alam Terfavorit di Kabupaten Serang yang di rangkum iNewsBanten dari beberapa sumber 

1. Binuang Water park 


Binuang Water park (doc.istimewa)

Binuang Water park bisa menjadi pilihan wisata keluarga yang menyenangkan, karena lokasi wisata tersebut memiliki 3 kolam renang dilengkapi area bermain anak anak.

Selain kolam renang, ada pula kapal berukuran cukup besar di sisi kolam. Ada juga spot foto, playground, wahana permainan air hingga patung dinosaurus.

Binuang Waterpark terkenal juga dengan perosotan kolam renang yang terhubung dengan kapal.

2. D Mangku Farm


D Mangku Farm (doc.istimewa)

D Mangku Farm terletak di Jalan Raya Mancak, Angsana, Kec. Mancak,  Kabupaten Serang, Banten 42165. 

Tempat wisata ini mempunyai fasilitas lengkap. Dari kuliner yang tersedia di cafe, musholla lengkap dengan kamar mandi, outbound dan playground untuk keluarga. Salah satunya paling menarik adalah tenda untuk glamping yaitu glamour camping alias berkemah dengan dipenuhi fasilitas.

D Mangku Farm tersedia tipe penginapan camping ground. Cocok bagi pecinta kemping yang menyatu dengan alam.

Fasilitas lainnya di D Mangku Farm tersedia permainan anak-anak yang sangat menarik dieksplorasi. Selain menyenangkan juga melatih aktivitas anak-anak.

3. Pantai Anyer


Pantai Anyer (doc.istimewa)

Pantai Anyer sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Pantai Anyer ini menjadi salah satu icon pariwisata di Kabupaten Serang.

Pantai Anyer memiliki garis pantai yang cukup luas menjadikan pantai ini sangat digemari para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari Jabodetabek

Pantai ini memiliki air yang cukup jernih, serta pasir pantai yang sangat lembut. Jadi sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut