Malam Nuzulul Qur'an Wali Kota Cilegon Didampingi Camat Jombang Santuni Puluhan Anak Yatim

Chaerul
Malam Nuzulul Qur'an Helldy Agustian Walikota Cilegon Didampingi Setda Kota Cilegon dan Camat Jombang Santuni Puluhan Anak Yatim (foto istimewa)

Nuzulul Qur'an adalah waktu turunnya Al-Qur'an yang bertepatan dengan malam yang disebut Lailatul Qadar. Namun, Nuzulul Qur'an biasanya sering diperingati pada malam 17 Ramadhan," ucap Burhanudin Camat Jombang saat diwawancarai iNews.

 

 

"Alhamdulillah dikegiatan malam Nuzulul Qur'an ini ada beberapa rangkaian kegiatan salah satunya adalah santunan anak yatim yang ada di lingkungan Kelurahan Sukmajaya," ungkapnya.

Camat Jombang juga berpesan, dibulan suci Ramadhan ini amal ibadah nya lebih ditingkatkan baik puasanya, sholat lima waktunya terus sholat tarawih juga jangan Bolong-bolong dan lebih utama lagi tadarusan, karena tema kita malam ini adalah"gak ngaji gak trendy, Ramadhan tahun ini khatam kitab suci"," tegas Burhanudin.

Diketahui dalam acara malam Nuzulul Qur'an tersebut dihadiri oleh Helldy Agustian Wali Kota Cilegon, Maman Mauludin Setda Kota Cilegon, para pejabat lainnya, Burhanudin Camat Jombang, Lurah se-Kecamatan Jombang, perwakilan bank BJB dan perwakilan pihak industri yang ada Kota Cilegon.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network