Pasca Pengeroyokan oleh Bank Keliling di Baros, Ini Langkah Kesbangpol Lebak

Y. D. Taruna
Sukanta, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lebak

LEBAK, iNewsBanten - Pasca viral video pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum bank keliling pada seorang ustaz, yang terjadi di Baros, Serang. Kesbangpol Kabupaten Lebak langsung berkoordinasi dengan Forum Pembauran Kebangsaan serta dengan pihak-pihak lainnya. Hal ini dilakukan untuk menjaga persatuan dalam keberagaman etnis yang ada di Indonesia, khususnya kabupaten Lebak.

 

"Forum Pembauran Kebangsaan atau FPK ini, isinya adalah etnis-etnis yang ada di Kabupaten Lebak, itu sekitar ada 20 etnis, karena itu saya mengimbau langsung kepada ketua FPK yaitu Abdurrhosyid Ashshidiq atau Cak Alief, untuk mengundang perwakilan etnis yang ada di Kabupaten Lebak," ucap Sukanta, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lebak. Jumat, 05 April 2024.

 

Masih menurutnya, bahwa dalam pertemuan itu, FPK mengutuk keras, atas tindakan pengeroyokan yang terjadi di Baros, serta menyayangkan kejadian tersebut. Ia juga mengingatkan kepada kawan-kawan pengurus FPK serta pemangku kepentingan yang lainnya, untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kondusifitas wilayah. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network