Pemerintah Desa Labuan Kecamatan Mancak Adakan Pembinaan dan Evaluasi 10 Program PKK

Chaerul
Pemerintah Desa Labuan Kecamatan Mancak Adakan Pembinaan dan Evaluasi 10 Program PKK (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Pemerintah Desa Labuan Kecamatan Mancak mengadakan pembinaan wilayah dan evaluasi 10 program yang bertempat di halaman kantor Desa Labuan Kecamatan Mancak, Selasa (07/05/2024).

"Dengan adanya acara Bina Wilayah ini atau evaluasi tim PKK Kabupaten Serang Kecamatan Mancak tepatnya di Desa Labuan Kecamatan Mancak ini mudah-mudahan dengan adanya acara Bina Wilayah ini lebih ditingkatkan lagi dan tempatnya lebih maju lagi terkait kegiatan PKK. 

Adapun Program-Program nya yaitu ,terutama didalam kesehatan itulah program yang paling dikumpulkan dan untuk peserta nya ada yang dari Desa Labuan dan seluruh Desa ada yang di Kecamatan Mancak perwakilan RT/RW, DPRD Kabupaten Serang dari pihak Kecamatan dari Puskesmas," ungkapnya.

Dan hari ini tim PKK sedang berjalan meninjau rumah sehat dan posyandu," ucap Iwan Kepala Desa Labuan saat diwawancarai tim iNewsBabten, Selasa (07/05/2024).

Lanjut Iwan, saya selaku kepala Desa Labuan berharap mudah mudahan dengan adanya acara bina wilayah ini apa yang saya katakan tadi mudah mudahan tim PKK Desa Labuan untuk kedepannya lebih giat lagi dalam kegiatan seluruh Program-program tersebut," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network