get app
inews
Aa Read Next : Evaluasi Tahunan Selama Tahapan Pemilu 2024, Ini Kata Bawaslu Kota Cilegon

Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatry Raih Penghargaan Tertinggi dari BKKBN

Sabtu, 29 Juni 2024 | 09:51 WIB
header img
Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatry Raih Penghargaan Tertinggi dari BKKBN (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Kota Cilegon kembali mengukir prestasi gemilang di bawah kepemimpinan Wali Kota Helldy Agustian. Pada masa jabatannya yang baru berjalan 3 tahun 4 bulan, Kota Cilegon telah menerima penghargaan bergengsi untuk yang ke-89 kalinya. Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti nyata dari kinerja Helldy yang diakui di tingkat Provinsi Banten maupun Nasional.

Terbaru, penghargaan diberikan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cilegon, Hany Seviatry, yang juga merupakan istri dari Wali Kota Helldy. Penghargaan Manggala Karya Kencana ini diberikan atas prestasi dan komitmen Hany dalam program pembangunan keluarga, kependudukan, keluarga berencana, serta percepatan penurunan stunting. Acara penghargaan berlangsung di Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah, Semarang, pada Jumat, 28 Juni 2024. 

Penghargaan Manggala Karya Kencana adalah bentuk penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada individu yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB), dan pembangunan keluarga. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut