get app
inews
Aa Read Next : Tempat Tinggal Rumah Duka Aqila Tampak Sepi Di Komplek BBS Kelurahan Ciwedus kota Cilegon

Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatry Raih Penghargaan Tertinggi dari BKKBN

Sabtu, 29 Juni 2024 | 09:51 WIB
header img
Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatry Raih Penghargaan Tertinggi dari BKKBN (ist)

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Cilegon, Lia Nurlia Mahatma, menegaskan bahwa DP3AP2KB selalu mendukung program-program keluarga di Cilegon. 

"Kami mendukung banyak kegiatan, termasuk pendampingan keluarga untuk meningkatkan kualitas keluarga. Peran PKK sangat besar dalam hal ini, terutama dalam menggerakkan minat dan wilayah di kecamatan serta kelurahan. Alhamdulillah, berkat kerja sama tim yang baik antara DP3AP2KB, Dinas Kesehatan, dan PKK, program-program kami dinilai baik dan mendapat penghargaan ini," jelasnya. Dirjen Ketahanan Kementerian Ketahanan RI, Oktaheroe Ramsi, menambahkan bahwa penghargaan ini menunjukkan keberhasilan Pemerintah Daerah dalam berkolaborasi menangani keluarga menuju Indonesia Emas 2024.

"Keberhasilan kepengurusan Pemerintah terkait keluarga di daerah sangat berpengaruh terhadap pencapaian Indonesia Emas 2045. Dukungan penuh dan komitmen bersama untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi dalam rangka ketahanan keluarga sangat penting," pungkasnya. 

Penghargaan yang diterima Hany Seviatry menegaskan dedikasi dan komitmen yang tinggi dari pemerintah dan masyarakat Kota Cilegon dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga, serta menjadi bukti nyata dari kepemimpinan yang efektif dan kolaboratif.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut