Cetak Generasi Berprestasi, Dua Pemuda Kota Serang Jadi Anggota Tim Paduan Suara Istana Negara

Erdi
Cetak Generasi Berprestasi, Dua Pemuda Kota Serang Jadi Anggota Tim Paduan Suara Istana Negara (ist)

SERANG, iNewsBanten - Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serahkan penghargaan kepada dua pemuda kota serang yang berhasil meraih juara dalam audisi Gita Bahana Nusantara.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat apel pagi yang diserahkan secara langsung oleh Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat kepada dua Pemuda bernama Iman Setiaji dan Gerald Immanuel yang salah satunya diinformasikan akan mewakili Kota Serang menjadi salah satu tim paduan suara di Istana Negara IKN pada hari kemerdekaan nanti. Senin (13/5/2024)

Seperti yang disampaikan oleh Pj Walikota serang usai memberikan penghargaan pada apel pagi tersebut, ia mengatakan bahwa ini menjadi sebuah kebanggan bagi kota serang yang mana salah satu pemudanya bisa berada dalam satu barisan tim paduan suara.

“Sebenarnya hanya salah satu pemuda kita yang berangkat, namun saya terus berharap kepada pemerintah provinsi banten agar dua-duanya yang bisa berangkat” ucap Yedi.

Adapun beberapa pemuda tersebut akan berangkat pada tanggal 1 agustus nanti guna mempersiapkan jelang hari raya kemerdekaan di Istana Negara IKN mendatang.

Menambahkan hal serupa, Iman Setiaji dan Gerald Immanuel menjelaskan beberapa proses seleksi hingga lolos dalam audisi tersebut.

“Sebetulnya ini agenda tahunan, biasanya di audisi tersebut dilihat prestasinya kalau sampai juara satu di tingkat provinsi itu otomatis berangkat ke istana negara” ucap Gerald.

“Kabarnya yang berangkat hanya satu yang sudah dipastikan itu Iman Setiaji namun semoga saja ada tambahan agar kami berdua yang berangkat” tutupnya

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network