Pembentukan Karakter yang Berkualitas, Ormas Gaib 212 Gelar Pelantikan Pengurus DPC Cilegon

Chaerul
Pembentukan Karakter yang Berkualitas, Ketua DPD Banten Lantik dan kukuhkan pengurus Ormas Gaib 212 DPC Cilegon (Dock Irul iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka pembentukan karakter yang bersinergi dan berkualitas, Ormas Gaib 212 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kota Cilegon mengadakan pelantikan pengurus DPC masa bakti 2024-2929, kegiatan tersebut bertempat di Cafe Cillout simpang tiga Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Organisasi Masyarakat Gabungan Anak Indonesia Bersatu atau lebih dikenal dengan sebutan Ormas Gaib 212 adalah organisasi kemasyarakan yang mengedepankan aspek Seni Budaya,Keagamaan dan Sosial Kemasyarakan dan mendukung Pemerintah serta menjaga keutuhan NKRI, Ormas Gaib lahir dari paguyuban biasa yang berubah menjadi LSM pada tahun 2009 dan bertranformasi menjadi Ormas pada tahun 2016.

 

Alhamdulillah saya dipercaya dan ditunjuk langsung oleh Ketua DPD Gaib Provinsi Banten untuk menjadi Ketua DPC Gaib 212 Kota Cilegon menggantikan sodara Cobra," Ahmad kurniawan Ketua Ormas Gaib 212 DPC Kota Cilegon saat diwawancarai tim iNewsBanten, Sabtu (18/05/2024).

"Dan hari ini kami pengurus Ormas Gaib 212 DPC Kota Cilegon masa jabatan 2024-2029 dilantik langsung ke oleh Ketua DPD Provinsi Banten, dengan kepengurusan baru ini semoga bisa menyesejahterakan anggota dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon," Paparnya.

Sementara itu H.Muhit Budiharjo ST Pembina Ormas Gaib 212 Kota Cilegon dan juga Wakil Ketua Bandrong Provinsi Banten, dirinya berharap untuk kepengurusan Ormas Gaib 212 DPC Kota Cilegon yang baru ini semoga kompak selalu dan terus bersinergi dengan instansi Pemerintahan.

 

"Karena sesuai dengan tema kita hari ini adalah Pembentukan karakter yang bersinergi dan berkualitas, didalam tubuh organisasi kita harus banyak komunikasi serta selalu terbuka apapun permasalahannya harus dibicarakan dengan pengurus," tegasnya.

Diketahui dalam pelantikan pengurus Ormas Gaib 212 DPC Kota Cilegon tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD Gaib 212 Banten, Wakil Ketua Bandrong Provinsi Banten, serta beberapa seperti Ormas PP, Ormas PPBNI, Ormas LKKMP dan Pengurus PAC Ormas Gaib 212 Se-Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network