Sebagai Bentuk nyata, PT PLN Indonesia Power UBP Cilegon Bersihkan Sungai di Desa Argawana

Sahlani
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT PLN Indonesia Power UBP Cilegon Bersihkan Sungai di Desa Argawana (Foto:list iNewsBanten)

 

 


PT. PLN Indonesia Power UBP Cilegon Bersihkan Sungai di Desa Argawana (Foto:List iNewsBanten)

Ditempat yang sama kepala Desa Argawana Arif Hidayatullah, mengatakan dengan pengelolaan sampah dan mencari solusi, serta permasalahan sampah bukan hanya tugas dari pemerintah saja, namun membutuhkan aksi nyata dan kerjasama dari berbagai pihak seperti perusahaan dan masyarakat.

"PT PLN Indonesia Powe UBP Cilegon menjadi perusahaan pionir di wilayah Argawana yang peduli terhadap lingkungan sehingga dapat meberikan contoh dan memotivasi masyarakat dan perusahaan lainnya,” ungkapnya.

Lanjut Arif kami sangat mengapresiasi kepada PT PLN Indonesia Power UBP Cilegon dan stakeholders atas inisiasi kegiatan bersih sampah yang dilakukan di Desa Argawana sebagai wilayah darurat sampah.

"Setelah kegiatan tersebut ditutup dengan pemasangan spanduk larangan buang sampah ke sungai sebagai langkah preventif membangun kesadaran masyarakat untuk lebih menjaga lingkungannya," tutup Arif.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network