Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Cilegon Launching Program Mantri Jalan

Chaerul
Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Cilegon Launching Program Mantri Jalan di lingkungan Kelurahan Citangkil (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Mantri jalan solusi tepat untuk mengatasi jalan rusak dan berlubang seperti halnya jalan Lembang Raya Link. Lembang dan jalan Manggis Link Tegal Cabe yang berlubang kini sudah diperbaiki ole pihak DPUTR Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama pihak-pihak meninjau langsung proses pengaspalan jalan berlubang di Lingkungan Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil, Rabu (12/06/2024).

Mantri jalan adalah program dari Pemerintah Kota Cilegon melalui DPUTR Cilegon yang bertujuan untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang disetiap Lingkungan Kelurahan," ucap Ali Waldi Lurah Citangkil kepada tim iNewsBanten.

"Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Citangkil mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon yang sudah merealisasikan pengaspalan jalan berlubang melalui program Mantri jalan sehingga jalan Lembang Raya dan jalan Manggis menjadi bagus kembali," ujarnya.

 


(Ali Waldi Lurah Citangkil saat meninjau proses pengaspalan jalan berlubang)

 

Sementara itu Muslih Ketua RT 03 Link Tegal Cabe mengatakan, dengan adanya program Mantri jalan ini Alhamdulillah jalan yang ada di lingkungan kami yang tadinya rusak dan berlubang kini bagus dan rapih kembali, sehingga para pengguna jalan pun nyaman saat melewati jalan tersebut

"Saya mewakili warga Link Tegal Cabe mengucapkan terima kasih kepada Lurah Citangkil yang sudah membantu dan mendorong Pihak-pihak terkait sehingga jalan yang rusak tersebut diperbaiki, dengan adanya Mantri jalan Mudah mudahan apa yang menjadi Keluhan-keluhan warga dapat segera ditangani," tutup ketua RT 03 Tegal Cabe.

Diketahui saat launching program mantri jalan tersebut Helldy Agustian Wali Kota Cilegon didampingi Sekda Kota Cilegon, kepala Dnas PU Kota Cilegon, Lurah Citangkil dan tim mantri jalan, meninjau langsung proses pengaspalan jalan berlubang di Lingkungan Kelurahan Citangkil.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network