Pembinaan FMD 2024, Bangun Kekompakan dan Disiplinan Lapas Cilegon

Erdi
Pembinaan FMD 2024, Bangun Kekompakan dan Disiplinan Lapas Cilegon (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Lapas Kelas IIA Cilegon melaksanakan kegiatan pembinaan FMD (Fisik Mental Disiplin) 2024, dengan tujuan memperkuat kekompakan dan disiplin bagi para petugas Lapas Cilegon. Berlangsung di Pantai Resort Pesona Krakatau, Karang Bolong, kegiatan ini menegaskan komitmen pihak lapas dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan. Rabu (12/06/2024).

FMD merupakan program pembinaan yang bertujuan membentuk sikap diri para petugas lapas agar siap menghadapi berbagai tantangan dengan keuletan, ketangguhan, dan ketekunan. Kegiatan ini tidak hanya fokus pada aspek fisik semata, tetapi juga memperhatikan aspek mental dan disiplin sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas.

Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian integral dari upaya institusi dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga profesionalisme para petugas. "Melalui pembinaan FMD ini, kami berharap dapat memperkuat kualitas serta kekompakan tim dalam menjalankan tugas-tugas di lapas," ujarnya.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network