Perkuat Sinergitas Lapas Cilegon dengan BNN Dalam Program Rehabilitasi dan Pemberantasan Narkoba

Erdi
Perkuat Sinergitas Lapas Cilegon dengan BNN Dalam Program Rehabilitasi dan Pemberantasan Narkoba (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, Bogie Setia Perwira Nusa, melakukan kunjungan resmi ke Lapas Kelas IIA Cilegon pada hari ini. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara BNN dan Lapas dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba serta rehabilitasi bagi warga binaan yang terlibat dalam kasus narkotika. Kamis (13/06/2024) .

Dalam kunjungannya, Bogie Setia Perwira Nusa disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, beserta jajarannya. Mereka bersama-sama meninjau fasilitas dan program rehabilitasi yang ada di Lapas tersebut. Kepala BNN Kota Cilegon mengapresiasi berbagai upaya yang telah dilakukan oleh pihak Lapas dalam mendukung program rehabilitasi dan pemberantasan narkoba.

"Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memperkuat sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk lembaga pemasyarakatan, dalam upaya memerangi narkoba. Kami melihat adanya upaya yang serius dari Lapas Kelas IIA Cilegon dalam memberikan pembinaan dan rehabilitasi kepada warga binaan yang terlibat kasus narkotika," ujar Bogie Setia Perwira Nusa.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network